Sabtu, 09 Mei 2009

Postingan dikala bersantai

. Sabtu, 09 Mei 2009 .

nanonano , super junior

gutten tag yorobeon!
Apa kabar pagi ini?
Rencananya kemana minggu hari ini? Semoga kagak mandek diruma aja kayak gw ya!!!
Weh...
Gw ini anak norak.
Semalem si mamih bawa sushi satu tempayan.
Wue, boleh, asoy dah...
Pas gw nyobain yang isi telur ikan...
U.W.E.K!!!
Dahsyat..
Kagak enak...

Begitu juga nasip dengan 2 macam sushi lainnya yang isi nya ikan dan kagak tauk...

L.O.V.E nasi padang dah!!!

Yah...
Ini kisah yang norak...
Tapi bertujuan mulia, saya ingin membagi pengalaman sebagai seorang Otaku...

Ah, ngemeng ngemeng tentang rombongan haji, si SUPER JUNIOR... Gw heran ma lagu lagu mereka akhir" ini. Kagak ada yang sreg ditelinga akh! Gw lebih cinta album pertama mereka! Lebih happy!!! (oia, makanya gw suka banget SUPPY)
Gak kayak sekarang... T.T
Apa konsep mereka?? Seksoy mature?
Ahhh...
Tersera dah!
Yang penting para wanita di penjuru dunia suka dan mao beli album mereka. Dengan begitu mereka gak bakal jato miskin... Tsk... Tsk...

Pengen k warnet nih...
Ada yang mao bayarin kagak?

Deeee!!!

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com