Sabtu, 09 Mei 2009

Life couldn't get better... YEAH!!!

. Sabtu, 09 Mei 2009 .

nanonano , super junior

alhamdullilah...
Besok udah UAS ajah... G terasa dan tersangka, oh no, maksudnya menyangka kalo besok adalah ujian terakhir gw dibangku sekolah...(AMIN!)

mmm!
Rencana!!! Abis uas gw mau kembali ke dunia perinternetan! Gw ingin kembali membenahi blog gw yang gagal menjadi kelinci percobaan. Lalu, selanjutnya gw ingin mendolot sampe muntah muntah!!!
Kira kira ada resensi yang bagus gak kpop apa yang harus gw donlod...
Akh! Gampil!

Ngemeng ngemeng di KI semakin aduhai aja ye... Maksudnya ruamaiiii!!!
Jadi terkenang waktu beuhala... Waktu KI authornya baru kak Anna, dan yg komen cuma atu atau gak ada sama sekali... Wah, wah, perjuanganmu sukses anna.

Udah ah...
Bebey!

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com