Sabtu, 09 Mei 2009

Mulut ... Mulut ...

. Sabtu, 09 Mei 2009 .

nanonano , super junior

weeehhh...
Otak saya begitu mumet...
Emang yang namanya manusia ada aja titik puncak kejenuhannya...
Dan sekarang gw sangat butuh teman sharing... Gw butuh cupi disebelah gw... Huks! Cupi! Walopun kelakuan lu ajaib! Gw selalu butuh elu!
Asal saja dia tau..
Gw sedang mengalami dilema pertemanan...
Pasti..
Seperti biasa..
Cupi selalu senantiasa duduk, menunggu apa yang bakal gw muntahkan dari mulut gw yg seksoy eneh, lalu manggut" kemudian terakhir... MEMBERIKAN SOLUSI...
Ahh...
Itu yang amat gw butuhkan sekarang, S.O.L.U.S.I...
Walopun kadang solusi dari cupi ini gak mutakhir" amat, tapi setidaknya, dari sikap dia mau dengerin cerita gw, membuat gw ingin memuntahkan... S.A.R.A.N.G.H.A.E TEUKI ! CUPI !

Mudah mudahan cupi gak baca.. Bisa geer tingkat pabo dia dah..

Ah..
Nelangsa..
Gw mau cerita banyak..
Tapi si cupi bukan tipe anak demen esemsan bersama saya... Dia lebih demen cerita langsung daripada smsan ma gw... Tapi, kagak apalah...
Biarlah saya semalam ini krisis temen curhat... Tinggal senin 2 minggu lg baru bisa bekoar koar ma cupi... Sabar... Sabar...


Salah satu yang mau gw ceritain ke si cupi, eneh neh! Blog gw yg bikin stress!!!
Lihatlah tampilannya sekarang kawan kawan! Dari gembel menjadi lebih gembel!!!
Tauk gini kagak gw ganti template nya dah...
Heh! Om blogspot! Balikin blog gw yang dulu!!! Dasar kalian! Manusia manusia elektronik! Sukanya demen membuat manusia kena serangan jantung kronik!!! Pabo! Tunggu balasan ku...

Dengan kekuatan bulan!!!
Kumusnahkan manusia manusia blogspot!!!


Ah...
Gila dah...
Gila...

Cup...
Cupi...
Tum here...

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com