Senin, 13 April 2009

UAN oh ... UAN ...

. Senin, 13 April 2009 .

Amigo ...

Gw kaga bisa tidur nih ... Mikirin UAN yang tinggal berapa jam lagi ...

Gw nyesel berleha leha selama ini ...
Nyesel se nyeselnya dah !!

Gw bingung banget dah ... Sumpah puyeeenggg ...

Gw lagi mikirin ngumpetin contekan dimana ... Enaknya dimana coy ? Kalo ada usul kasih tau dong ! [dasar anak kurang ajjiaaaar]

wah ... Pokoknya ancur dah !!! Gw confuse banget sumpah ! Pengen buru buru lulus aja lah ... Kuliah ... Lalu menikah dengan bang jung suh yang tengah merantau nan jau di mato sono ...

Mamih ...
Maafkan anakmu yang blegug ini mih ... Sorry sorry naega naega ... Oh ! Oh ! Gw lagi kaga pengen ngajayus ah ..

Doakan gw lulus UN 2009 ini semua ...

Gw mao minta maap dulu ...
Snsd , maapin gw ...
Khae , sori gw selalu mendestroy semua barang kesayangan lu ..
Cupi , maapin gw karena males belajar ..
Kucho , gomen , gw bukan tomo chan yang baik ...
Mar , maap gw suka murka sama elu ...
Dan buat semua temen temen gw yang laen yang udah bikin gw terlanjur bengek sebelum sanggup menuliskan nama kalian,, maafkan saya !

Untuk orang orang yang sekedar lewat tapi hatinya tersakiti oleh gw ... Maaf ...

Buat mamih .. I love you ...
Babeh ... I m very sorry ...
Abang ... I m not a good sis for you ..
Abam ... Cintailah kakakmu ini wahai dik !!

Buat guru guru SMA N 109 jakarta ...
Maap atas kebengalan saya buk, pak , mak , om ...

Dan yang terakhir tapi tak kan pernah berakhir ...
Maafkan aku ALLAH s.w.t ... Entah apa rencanamu setelah ini ... Gimme the best ...
Amin ya rabbalallamin ...


Woya ...
Buat emak bapak Khae yang malam ini akan mengambil penerbangan menuju Turkey (caelah!) , semoga selamat pulang pergi dan rezekinya tak pernah putus supaya saya kebagian andil oleh olehnya yah, buk !!!

Ok teman teman ...
Good nite ...
Semangat belajar !
Bunuh Jusuf Kalla !

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com