Senin, 13 April 2009

Photo Book 2009

. Senin, 13 April 2009 .

Wauwww !!!

Gw menemukan yang telah missing selama ini...

Kaga percuma dah gw nolak ajakan belajar bareng si cupi ! (maap say ...) Kaga sia sia dah gw mao nganterin si khae ke gramed buat beli kado peliarannya ! Ah ! Adenye ... (sori jun,jah..) Thanks Allah ! Memang kau tuhan yang bae !

Cos ... Because ... Aku gak tahan lagi ... Cos ... Because ... Ekh ?! Lagu sape itu ?!!
Cos ... Because gw menemukan tanda mata cinta dari bang jung suh yang telah raib selama 17 tahun ini .. IALAH .. P.H.O.T.O B.O.O.K ...

Ulang kawan kawan ...
P.H.O.T.O B.O.O.K ...

HO OH !!! Bener ! Bener ! Ini bukan photo book biasa ! Bukan photo album gw yang anyut waktu banjir ! Bukan ! Bukan !
Ini ...
Photo book ...
Session 3 ...
Oh ! Ono cinta pitri !

Ini adalah photo book session 2 : GUYS IN THE CITY , TOKYO (suami gw mao dianggap lebih dewasa ! Jadi die kaga mao dibilang BOY . Dia maonya G.U.Y)


BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHGGGGGGG !!!!

Ini dimula ketika gw sama khae kebelet boker ...
Lah ? Bukan ...

Ini dimulai ketika khae ngerengek manis manja (baca : najis manja) ke gw yang udah jalan terseok seok kelaparan ...

Khae : nda !
Gw : ngapeee ??!
Khae : temenin gw ! Anyoook.
Gw : kemana lagee seee ???
Khae : ke atas ! Gw mau beli apes !! (oh ! Maap ! Aples ! Tabloid gocengan)

Jadi begitulah ... Awalnya emang pengen beli A+ ...

Gw : akh ! Cape ah ...
Khae : kemon dong ! Gw blom dpt yang edisi kemaren neh !!!
Gw : tapi gw laper !
Khae : GW BLOM DPT YG EDISI KEMAREN !!!

Okeh ... Okeh ... Gw masih cinta sama nenek gw , jadi gw mao dah temenin dia beli aples.

Setelah ngider ngider gramed yang segede kebon kacang ituh ! Ntah kenapa kita blum brtemu juga sama si aples.

Khae : ah ... Gw cape nih ...
Gw : WEH !!!

Emang itu gramed terkutuk ! Bukannya abis direnovasi jadi menterengan malah jadi makin terpuruk ! Gw sma khae SETENGAH jam ... Oh ! Bukan , mati ... Nyari nyari jejeran koran tabloid dan kroni kroninya dari sudut kesudut gramed yang sake itu (cr : amar).

Gw : mane seeek ?!!
Khae : ada ! Ada !
Gw : maneh ?!!
Khae : ada ! Ntuh orang pada baca majalah !

Gw cengo. Dari mana manusia manusia itu dapet majalah. Disekeliling mereka adalah buku pelajaran anak SD ... Bukan MAJALAH cing !

Khae : lha ?! Manah majalahnya ? Itu orang orang dapet darimana yaaa ?
Gw : bawa kali die dari rumah !
Khae : yeh ! Lu gile .

Akhirnya kita berkelana lagi. Sebenarnya pas ngeliat eskalator turun , gw ada niatan buat pulang aja. Mungkin ini gramed uda gengsi kali jual majalah gocengan begeto.


B... Bbbbbuttt !!!
Tiba tiba khae bekoar koar !!! "Lha ?!! Ntu die ! Tu die majalahnya !!!"

amigo ..
Tiba tiba ituh rak majalah nongol pas gw mau pulang ...

Miris ...
Raknya ada disebelah tangga eskalator bolak balik ...

Hanjrit ! Semprul !

Haengbokke ... =_=

Kesimpulan :
walo kita pulang kaga bawa aples , tapi kita bawa pulang photo book suami suami kite... Ahhhh .... Asheeeeekkk ...

SALAM ! OLAHRAGAG !

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com