Selasa, 14 April 2009

PROFILE+Semi hiatus

. Selasa, 14 April 2009 .

Wokkeh temen temen sejawat!!

Sebelumnya , i wanna say saranghaeyo !!!

Baiklah, hari ini gw akan memposting tentang profile my beloved husband ...
Park Jeong Soo

mulaiy !!
(cr: mr. Kuntaji)

nama panggung : Ge teuk
umur : seperempat abad ++
profesi : penghibur wanita
hobi : balap karung ,main gundu , pacaran , ngupil
alamat : jln wakuncar no.13X
orang tua : bapak subarjo dan ibu surayem
teman teman : teman teman di tempat profesi di pemulungan super
istri : Chagiya only one
status : aman
cyur : www.cyur.com/jsminus
sub grup : manis manja grup dan sonekat guyband
makanan fav : burung dara goreng
minuman fav : terung blanda
suka : hentai , chagiya , sailormoon
benci : rentenir , preman dan bajigur *bajingan nganggur* (cr: khae)
motto : SELALU GEMBEL (gemar belajar)

saranghae !!!


Sekian profil singkat jung suh . DAN PERCAYALAH AMA GW !!!!! INI PALSU !!! ADORABLE ! ( kec : bag istri dan suka)


yah ,, Uan bentar lagi ...
Di H-5 ini gw akan mengungumkan semi hiatus gw . Gw ga bakal online 11 hari ini ...

Tapi tenang !!! Gw akan kembali dengan secercah cinta dan harapan !!!

All : kaga usa balik lu !!

Hiks! Gw sedih akan pensiun sejenak dari sini ... Wish me luck all !!!

SARANGHAEYOOOOOOOOO !!!

Belajar mode : on


oia ! Sebelumnya ! Gw sarankan jangan beli photo book suju !!! Gw berasa baca lampu merah !!!

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com