Kamis, 09 April 2009

Postikan dikala pra UAN

. Kamis, 09 April 2009 .

Gw nulis postingan ini saat gw lg blajar buat UAN ...

RAJIN ?!!
BIG NOOOO !!!

Gw baru ngerjain satu soal fisika , dan ahhhh ... Keringat bercucuran dan gw harus istirahat sekarang ! (ya oloo ampuni kemalasan ku ya olo)

Oia !!! Gw baru aja menemukan satu blog yang isinya seperti model model blog ANTI SUPER JUNIOR . Tapi gw ga yakin si author ini seorang anti walawpun dia selalu ngejelek jelekin suju yang udah ancur begitu (digolok Kangin gw) . Habis berita yang di post in nya amat sangat UP TO DATE !!! Dan dia begitu detail menjelaskan semuanya secara BURUK . Sampai raut wajah sujuer yang ada di piku piku yang dia post dituliskan nya begitu jelas .Jadi gw ga bisa bilang dia anti ... Karena dia amat sangat peduli dan memperhatikan SuJU ... Terharu gw !!!

Dan TRUST ME !!!
Jarang ada yang bertahan menjadi anti fans dari Super Junior . Karena gw dulu orang yang amat geli ngeliat SUJU . Apalagi temen gw yang udah kecanduan Suju duluan ( cr: nisa) terus ngejejelin gw dengan mencekoki gw dengan segala vidio tentang Suju . Dibayangan gw, DULU , suju terlihat seperti rombongan haji yang bisa menari ... Akh ! Kaga betah gw !!!

Tapi sepertinya gw mendapat pencerahan ketika nisa yang pantang mundur menyuruh gw untuk nonton SuJu FULLHOUSE . Gw langsung jatuh cinta sama mereka disana ... Dan perasaan geli , aneh , apalaitu langsung sirna . WUAPALAGEH ! Pas nonton EHB .. Masa olooo ... Gw sama abang gw ngikik ngikik sampe jam 3 pagi nontonya.

Jadi begitulah , gak mungkin ada yang bisa nggak suka sama SuJu yang seperti anggota srimulat itu .

Mungkin, si author itu terlalu suka sama SuJu , dan dia melihat setiap hari makin banyak ELF yang lahir . Lalu untuk mengurangi saingan , dia memutuskan mengumbar keanehan SuJu (yang emang sebenarnya udah mendarah daging sih ya ...) biar ELF pada ilpil kaliii yaaa ...

Tapi , sayang ...
Dikau G.A.G.A.L

Kalo lu mau menyebarluaskan kedzaliman SNSD, gw yakin lo pasti sukses besar di dunia peninternetan .


Ngakak dulu bentar akh ...

Wuahhhh ... Pokoknya gitu ..

Tapi gw suka heran ma SNSD ... Gw baca di KOREANINDO (cr : Anna dkk) tentang postan foto masa kecil anak SNSD ... Buseeeettt !! Eh !!! Seeeebutttt .... Mereka mukanya jauh sekali dari sekarang .. Oplas nya besar besaran sih ya , sampe mukanya berubah drastis . Oplas sih oplas, tapi masa sampe segitunya . Sampai gw sulit mengenali bahkan dimata orang banyak elo terlihat sama , termasuk gw . Sampe sekarang gw ga bisa membedakan para member SNSD keculi Yoona . Hadoooh pusing dah ... Untung gw g peduli , tapi gw pusing seminggu lagi UAN ..

Doakan gw lulus UAN ya ...

Salam .

1 Nollowa:

Chagiya Chagiya mengatakan...

Hadoh ! Bawaannya pengen ngenet muluk ! Ogah belajar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com