Kamis, 09 April 2009

Hari super aneh part 3

. Kamis, 09 April 2009 .

Wah !!!

Pokoknya gw confuse banget pas ngeliat tampang tampang alien di lembaran DPD itu ... Pengen asal CENTANG ! CENTANG ! aja la .. Tapi ini demi kemajuan bangsa dan negara ...
Dan tiba tiba ALLAH ta'ala ngasih ilham ke gw , dia menyuruh gw buat men CENTANG ! CENTANG ! yang berwajah seperti T.0.P BigBang ...

Gw cari cari cari cari ... Emang kaga ada si ...
Yauda la ! Gw CENTANG ! CENTANG ! yang gelarnya berjejer aja ...

Alhamdullilah ...
C.L.E.A.R


Sebenarnya gimana ya ... Gw sih tak terlalu bernafsu sama orang yang ada di DPR , MPR ,Kecamatan ,Kelurahan (cr : nisa) ... Emang meraka dasar nya uda ancur , ya ancur lah sudah ...

Gw lebih bahagia kalo yang diganti MENTRI PENDIDIKAN . Gw rinduuuuu banget pengen menendang si botak itu !!!

Gw setuju banget sama kata IBU ISMA !!! ( cr : my lovely wali kelas ). Kata beliau, singkatnya, UAN itu sebaiknya diTIADAkan karena kelakuan bakal cikal koruptor itu dari sana .

Mikir kagak lokh ?
Gw juga g ngerti sih ... AWALNYA !! Tapi setelah dipikir lebih lanjut, bener juga. Buktinya sekarang, angkatan gw lagi siap siap mao beli contekan seharga berjeti jeti ... YA SALLLAAAAMMM

Berasa mau nyogok orang buat beli hutan negara ...

NEXT ! Kata guru Kimia gw (cr : bu Endang), pendeknya beliau bilang ngapain juga kita capek capek sekolah TIGA taon kalo ujung ujungnya beli contekan yang super mahal ?! Biaya sekolah TIGA taon itu mahalll sekali lhooo . Mending kalian nggak usah sekolah dan ikutan ujian dengan contekan yang harganya kagak sebanding sama biaya sekolah kalian TIGA TAONNHH ...

Maap ya kalimat gw sulit dicerna , but bener kata guru guru gw itu ..
S.A.R.A.N.G.H.A.E.Y.O


Oia , gw malemnya kan pergi ke acara kumpul kumpul keluarga . Sebuah kegiatan yang amat gw BENCI . Kenapa ? Karena gw punya seorang tante !!!

.....
Yah ! Pokoknya Tante gw itu bossy banget !!! Dan kelakuannya bak RATU ! Ratu lebah buat gw ... Hai tante ! Kamu jangan senang menghambur hamburkan harta om saya yah ! Weh !

Dan buat mamih yang tukang ngambek , marah marah kaga jelas, yang senang membandingkan saya dengan kakak sepupu saya yang WAH ! Saya g bakat bilang mamih gw itu kepribadian ganda . Kagaaaaaak .. Cuma gw bakal tereakin klo mamih itu TRIPLE kepribadian ,Bahkan FOURPLE , FIFTHPLE ,dst ...
Kenapa ? Gw g bakal buka aib orang tua sendiri lha ...

Oia ! Buat sepupuku Dierra Diamanta ... Congrats kamu udah ketrima di SMP Labs Sch. Sis, you r great !!!
Dan untuk si Adys yg luntang luntung kagak tao kemane ... Sepertinya lu akan jadi penerus gw ... T.T


bye.

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com