Kamis, 09 April 2009

Hari yang aneh part 2

. Kamis, 09 April 2009 .

Duhaaaaiiii gusti ...
Asheeek bener neh hari ! Gimana tidak... Ini adalah taon prtama w nyoblos .. No ! No ! Centang, kata bu Erna *cr: bu Erna*
Bahagia dah pas kelingking gw dicat warna ungu .. Tar di post dah piku couple klingking gw !!
Tapi ... YAE ETOOOHHH!!!
Gw deg deg an nyaris mati pas nama gw dipanggil ... "bu Brenda ! Urutan nomer 8 ! Ayo buuuk ..." .Wue ?!! It's gona be ME ?!! *cr: Suju M*
Gw , dg dada berdebar debar , beranjak dari korsi kondangan menuju sangsana TPS ...
Gw menganggap ini adalah acara kawin masal , dimana giliran gw ma si jung suh buat ijab kabul .. Asoy ah ..

Pabopabopabopabopabopabopabopabopabo..! (cr: donghae-sorry sorry)

Gw dikasi kertas belipet lipet 3biji , mengingatkan gw sama mukanya siwon .. Terus gw dibimbing ma bapake hansipe menuju meja sd yg telah disiapkan buat CENTANG ! CENTANG ! B...Bbb... But ... Gw takjub ngeliat diatas meja sd itu ada bongkahan kaleng krupuk yang udah dipermak jadi tutupan buat kita dan dicetak gede gede dengan kata K.P.U ... Wtf !?! Gw lebih seneng ditutupin pake gorden ! macam kayak gw lagi di dept. Store dan nyobain celana kolor abistu pulang !!
Akkhh ..
Nelangsaaa ..
Pas berdiri dsitu gw berasa sudah berubah jadi pria yang sedang pipis dengan khusuknya ... Ya SALLAAAM

Ya sutra lah inyong ..

Kini birahi gw untuk CENTANG ! CENTANG ! Bangkit kembali !!!

Pertama gw cap cip cup dulu mao buka kertas yang warna apa ! Okeh ! Gw memutuskan memilih biru sebagai warna janur nya SuJu .. Akh .. Tapi gw lg g bersalero ... Gw putuskan kuning dulu sebagai penghargaan gw terhadap BIGBANG !!! (cr: gw)

Gw ngerasa buka ni kertas seola gw dapat surat cinta lagi dari si jungsu .. Aduhaaai ..

CENTANG !!!
Yaudala ! Partai yg gw pilih demokrat lagi ... Gw menghargai SBY spt gw menghargai SS501 ..
Bbbutt ... Pas milih buat DPD nya, gw bingung...Gw ingat T.O.P nya BB ...

Lanjut PART 3 ...

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com