Rabu, 08 April 2009

Wualllahhhh ?!! Hari aneh part 1

. Rabu, 08 April 2009 .

HORRRREHHHH !!!

Setelah perjalanan panjang menuju lokasi TPU daerah rumah gw, akhir nya sampaiii jugggahhh ! Bagi gw itu adalah perjalanan yang super junior .. No .. No .. Perjalanan yang lumayan super memilukan lha ..
...
....
Pegimana tidak ?!!
1st ! Babe w ternyata punya rencana laen menolak paksaan gw pake mobil ke TPU !! Dia milih , jalan kaki aja lha lebih bersosialisasi , he sait ...W tf?! Beh ! Kau biasanya kemana mana pake mobil beh ! Sampe solat jumat dimesjid depan aja kau pake mobil beh !!! Why sekarang ...
Ow ! Ow ! Ow ! Usut punya usut , babeh w ternyata memang mau tebar pesona . Sepanjang perjalanan ini sangat membuat gw berkesan . Babe gw gaoool sekaleeee ! Tepatnya sok gaul.
Semua orang dicolek colek ma die sambil ditreakin " HOI JIE PA KABAR NIGHHKKH ?!! Hahahag !" . Mending dah .. Mending ..
Ini sampe tukang jamu ?!! Masa oloh .. Tobat dah .. Dan korban si babeh masih banyak dalam golongan tukang tukang an ...

2nd si Mamih ! Rebek bener ! Perjalanan menuju TPU aja yg kaga smp sekilo m , mamih seperti mao kondangan.. Dia menor sekali kawan !!! Dan mamih menganggap perjalanan menuju TPU ini mrupakan perjalanan singkat di orchad road ..Tangannya berseliweran kemana mana , seolah dia bilang " sayang ! Lihat ! Awan itu berbentuk cintaku padamu ! Sayang ! Pohon itu kebelah dua ! Terbelah pantat ku ! "
...
Sorry mom .. Kenyataan kok ..
*mudah mudahan emak gw gaptek seumur idup*

3rd Abang dan ade gw yg super junior ...
No .. No .. No .. Ade gw yg super hiperaktif .. Dia sangat tangguh ! Udah berjalan sambil loncat loncat *pocong ade gw jangan jangan ini ?!* dan seperti lagu opa Meggy Z , walau ade gw sudah jatuh bangun saking lebaynya klo jalan namun dia ga kompromi . Terbukti same TPU dia tetap nganga ceria .
Dan buat abang gw yg sudah ditereakin seperti dao ming Tse oleh temen temen gw *untung kaga ditreakin hyun jung* potong dong rambut lu bang , lu lebih terlihat seperti mahasiswa seni ketimbang anak komputer .. Ya sallaaammm ,..




Nah ! Nah ! Neh !

Akhirnya !! Saatnya gw unjuk keahlian mencontreng !!!
Nama gw dipanggil juga akhirnya .. Indah banget panggilannya .. "bu brenda ! Urutan nomer 8 ! Ayo buk ..!"

indah bukaaaan ?
Gw g nyangka jung su, orang orang sudah menganggap kita ibu-bapak , jung su .. Aku terharu ..Padahal aku baru 177 .. Tapi udah terlihat serasi ma elu yg semakin tuir !

Tapi klo kita uda nikah nanti (ceilah) gw kaga mao dipanggil Ny. Park .. Kaga asoy amat ! Klo di indonesiain artinya kan JURAGAN KEBON !

Udah dlu akh .. W mao nyontreng !

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com