Jumat, 10 April 2009

Anti SUJU , yang amat Super ...

. Jumat, 10 April 2009 .

Lagi ... Lagi ...

Gw beberapa hari yang lalu ngebuka KOREANINDO , pas post an tentang After School ada yang comment amat kaga nyambung sama ntu berita yang dipost .Dia comment , singkatnya , dia bilang , SUJU BENCONG n blablablabla ... WTF ?!! Dia ngata ngatain Suju yang udah berantakan begonoh ??! Akh !!! WTF !!!

Tapi gw kaga peduli dia mau bilang apa .. Yang gue pedulikan adalah ! DIA TAU SEGALANYA TENTANG SUJU LAYAKNYA SEORANG FANS !!! AMIGOOO ..

Jujur !
Gw baru 2 kali ketemu anti suju . Pertama , yang orang nya gw ceritakan di postingan sebelumnya . N yang kedua , yang enehh !!! Tapi dua duanya kagak ada yang beres ... T.T

Tsk .. Tsk ...
Set daaaahhhh ...

Habis pikir dah ... Habis sudah .
Gw udah lama nyari nyari anti fans SUJU internasional , model STAND gitu . Tapi sulit ya ... Kalo ada yang tau link nya , plis ... Tell me ! Tell me ! Tett ..Tett ..Tell me ! (cr : WonderGirl)

Yah !
Pokoknya buat yang komen aneh aneh yang ditujukan kepada member Super Junior yang memang dasarnya udah pada aneh ... Percuma dahh ... Lu mao terekin dia homo ! Aneh ! Norak ! G berkualitas !


Auk akh gelap .. Auk akh terang ... Auk akh remang remang ... Auk akh mati nyala ... Auk akh yang penting gw teteup kudu mendmapingi Jungsu my lovely husband ... Apapun yang kau katakan ... Gw yakin , lo pasti orang yang amat peduli dengan mereka ...
Hiks !!
Gumawo yo ...

31 Nollowa:

realize mengatakan...

gue ngeliat comment lo di koreanindo ttg snsd
dan ttg antisj

kebetulan di blog lo ada postingan kaya gini , jadi ya gue comment aja di sini

menurut gue sh , lo ama antisj sama aja . lo bilang ke antisj kl jangan bash sj , band kesukaan lo th . tapi lo sendiri nge bash band kesukaan orang lain . sama aja sh jadinya menurut gue

daripada nge bash band kesukaan orang lain yg ga lo suka , menidngan lo urusin aja band kesukaan lo sendiri . itu sh saran dari gue

buat apa juga lo buang waktu dengan nge bash band kesukaan orang lain ? mending waktunya lo pake buat nyari info ttg band kesukaan lo itu th

saran gue sh , mending lo bersikap netral aja ya , jangan nasehatin orang lain kl ternyata lo ngelakuin hal yang lo larang itu . sama aja kaya orang yg lo kata2in th

thanks yaa kl lo udh mau baca
*bagus kl nyadar jadi ga nge bash band orang mending nambahin cinta aja ke band kesukaan lo . kan bagus , ga nambah dosa*

Chagiya Chagiya mengatakan...

enggak ...

gue mau biar jadi tuak aja kok ....


kkkkkkhhhhhhh !!!!

TAWA SETAN

Anonim mengatakan...

blog yg parah...

kim mengatakan...

haha....
ada2 aja anti-fan
ga ada kerjaan apa???
mo antifan apapun sama aja...
kalo ga suka ya cuekin aja...
ini ga suka tapi ngekorin mulu....
wkwkwk.....
sbenarnya suka ya....??
tapi karena 'malu' ngaku2 anti fans?

Anonim mengatakan...

Apa???
Tp emang lebih seru jd Antifansya SNSD!!!
Hahahaha

Anonim mengatakan...

Banyak temen...

Anonim mengatakan...

tadi gue nemu blog antifans suju tapi lupa ngopy almatnya....

:))
=))

Anonim mengatakan...

http://stupid-junior.blogspot.com/search?updated-max=2010-05-15T11%3A46%3A00-07%3A00&max-results=7

cb yg ini.
bnr tuh afs tp tau bgt ckckckc....mndng jujur ay,bilang suka y suka,sirik kali...><

Anonim mengatakan...

LOL
Koq kayak temen gw aja ya??
Dia ngebet bilang anti-suju, tapi dia tau banyak tentang suju, ampe waktu gw salah nyanyi lirik (kalo gak salah waktu itu gw nyanyi bonamana), dia yang ngingetin gw, ngajarin lagih!
Yaaah, maklumin dia aja deh~~~ Abis KiBum-nya tercinta di-hiatus-in SME sih
Sama aja kayak dia berhenti jadi shawol lantaran sakit hati rambut MinHo jadi aneh di Lucifer
Ckckck~~~ memprihatinkan banget sih temen gw

Anonim mengatakan...

:)]gilaaaaaaa lo af suju gwa jambak lu rntokin ne rmbut lo

KENERZ mengatakan...

woi ! Ne blog antis suju : www.stupid-junior.blogspot.com ! Gw ikud brperang d sono, kl lo mw ikud bntu gue perang ama antis suju yg namanya lee taeri, tuh anak kagak beres2 otaknya, jdinya para elf blg "tuh anak pantesnya d bri bantuan otaknya".. *yg sdihnya, taeri itu antis suju tapi shinee lover, gw kan shinee lover jg.. Kl ada yg namanya KENERZ d blog itu ngecomment, itu gue.

thena2511 mengatakan...

heeeiii...
aq udah bca blog ttg anti suju yg dkrim kenerz..
woooww... prang dunia..
emang aq lgi nyri blog anti suju bgtu, tpi susah bget kya'a bwat nemuin'a.. pling gmpang nyri blog af sn**, cii..
(gomen..)
ok.. ok.. elf!! akq sbagai elf mndukung grakan "SERBU ANTI SUJU"
XD

Korean Lovers mengatakan...

chingu yang punya blog ini anti suju ya..
#sedih

Anonim mengatakan...

kenapa sih pada jd antis segala ga enak kali ngurusin idup orang kalo ga suksa ya ga usah cari tau itu aja sih
mau itu antis suju ato antis snsd semuanya sama2 aneh kalo ga suka yaudah diem aja toh juga suju sm snsd ga ngerusak hidupa ntis kan ga habis pikir deh sama antis,toh dunia ga akan kiamat juga kok maua da suju ato snsd
cumang ngomong ya tp kenytaan kan

Anonim mengatakan...

low luu anTi SUJU or SNSD, mending diem ajj dech. .tooch SUJU ma SNSD juga gg bkin luu pnyakitan kN,,luu nulis blog gg jlaazz kyak gnie cuma buang2 wktu luu. . .

ngpain juga ngrus'in idup orang laen, mnding urus'in ajj idup luu. .gg uzah ng-judge SUJU or SNSD,,siirriikk ya luu

SungMin mengatakan...

woii
suju tu bkan bencong, tapi bishounen
liat contonya
Smash
pertama kali aku lat sm*sh gw kira dia umurnya udah pada 29 tahunan dibanding dengan teukkie yang udah ajib 29 thn tapi masih muda kayak anak 21 an tahu
pake logika dunk antis suju terutama buat anti suju indonesia pake logika! pake logikanya *nunjuk dengkul*
tapi aku bialng gini bukan maksud bwt marahin admin
tapi para antis suju


thanks

Anonim mengatakan...

http://stupidjunior.forumotion.com/

Anonim mengatakan...

seneng deh ngeliat perang dunia ke-3,,, berlatar belakang anti suju........

Anonim mengatakan...

Norak ya loe, sangking ngga punya kerjaan banget ya hidupnya?? kesian...

noone has rights to insult people's work, neither you nor those antis, unless you all want to prove that you all are just fuckingly idiot, sorry to say :/

Mutia Khairunnisa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mutia Khairunnisa mengatakan...

Hadewww.. kurang kerjaan banget orang yang punya blog ini.. emang terbukti fans suju ALAY..
wkwkwk!

Anonim mengatakan...

Wafer Tango menuliskan:

Setuju sm komen-nya Realize (komen paling atas). Menghargai kesukaan orang lain. Manusia dan seluruh makhluk bahkan makhluk asing pun gak bakal menghargai diri kita klo kita nggak menghargai mereka.

Meski aku bukn SuJu fans atw anti SuJu, sih. Tapi saling menghormati di dunia pe-fans-an(?) adalah hal penting, karena ini ibarat aku yg gak suka duren dengan kakakku yg suka duren..,

jdi jng mencari perang hanya karena band favorit gk dihargai nanti punya banyak musuh. Dan lgi nge-bash itu bikin repot dan pusing, lebih baik cuek saja dgn kata orang lain kn....

Hidup Perdamaian XO

Anonim mengatakan...

Wafer Tango undur diri. Maaf klo ada kata2 yg salah

Anonim mengatakan...

Omona....hari gini musingin antis...ga nyadar situ juga antis kalo ngomongin antis...owalahjan...tolong sadarkan orang'' ini dong....

Anonim mengatakan...

suju anjing boyben sampahan. Cuma modal homo aje wkwkwk ngentot aja sama anjing lu sujuancok mampus lu dasar maho bangsat.

Anti suju mengatakan...

Suju boyben bencong and muka plastik

Anti suju mengatakan...

Suju boyben maho

blackjack™ 2NE1 mengatakan...

Elfantat tuh yg bkin suju byk haters! Fanwar mulu krjaanny! Kesel gw lma2 ama ini fandom tukang rusuh ja! Suju jg sich kbnyakan cipokan sesama jenis terus peluk2an dsr maho udah gtu member banci smw kya sungimince sama ryeowati ngondek abiz sama leetukiyem jg ksel abis.

Anonim mengatakan...

Hei hei mbak, mulut loe tolong di jaga ya.. Oppadeul SJ nggak seburuk apa yg Loe pikirkan,, elf suka fanwar?? HELLO mbak, bukannya BLACKJACK juga suka fanwar?!! Banyak kok fandom lain yg sering fanwar bukan cuma E.L.F doang.. Hahaha heran banget nih BlackJack diajarin apa sama 2ne1 =D

R mengatakan...

Bego.... b-(

scarlet.mitsu mengatakan...

kalian nyadar gak? kalian udah sia-sia-in hidup sekali buat bashing gak jelas, especially buat nge-fans idola yg gak pernah akan kalian miliki, dan lo mikir gak sih, kalian mati itu bawa apa? nambah dosa tau gak kek gini??? udah mendingan belajar dulu yg bener, syukur bisa bawa nama harum indonesia, bahagia-in ortu! gak kayak gini, apaan cuma nambah dosa aja! woyy inget kalian punya Tuhan kan? jgn memuja idola kalian melebihi memuja Tuhan! lo gak akan pernah tau hidup lo sampe kapan!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com