Jumat, 10 April 2009

Gerah ... Gerah ... Gerah ...

. Jumat, 10 April 2009 .

Akkkkhhh ...

Gw salah satu pencinta blog KoreanIndo ... Gw betah banget bolak balik kesana ... Tapi sekarang , gw GERAH banget disana !!! (maaf kak Anna) . Kenapa ?? Karena sekarang disana isinya pasukan siap perang semua . Semua gara gara orang gila bernick BigBzen .

Habis daq pikiran gw ..
Kenapa orang orang itu sampe kebawa emosi sih gara gara komentar kagak amat sangat tak berbobot itu ... Dewasalah ELF ... Kita ini satu nusa , satu bangsa , satu rumah ... Oh ! Tidak ..

Padahal gw udah sujud berkali kali minta biar si BigBzendul itu diabaikan saja , tapi gw seperti berbicara dengan alien . Gak ada yang nanggepin omongan gw !!!

Mana gitu !! Gara gara si BigBzendul , gw juga kena imbas ! Gw komen apa , ada aja yang sewot ! Dasar ELF sok tauk !!!


Norak ah..
Gw g betah sekarang di KoreanIndo ... Kak Anna ... Tolong dong comment comment gak bermutu diapus ... Coment dari segala AntiFans manapun tolong disingkirkan ya kak ... ONEGAI ONNIE !!!
Demi kesejahteraan koreanindo ....

Dan buat yang amarah nya terpancing !! Selamat , anda berhasil terbawa oleh BigBzen !!


Gw orang yang nggak suka sama SNSD ... Tapi gw nggak akan ngebash mereka di publik . Gw akan ngebash mereka di forum forum ... Karena gw nggak mau menyinggung amarah para Sone yang amat sulit dikendalikan ...


ElF ...
Be smart ...

1 Nollowa:

Anonim mengatakan...

bigbzen bukan elf, tp af....
jangan salahin bigbzen....
yg salah tuh ki nya....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com