Sabtu, 11 April 2009

Antena Dan Syeikh Puji (huh?!) serta YESUNG

. Sabtu, 11 April 2009 .

ASOOOOOY!!!

Gw baru beli antena baru buat tipi dikamar gw, menggantikan antena yang lama , yang langnat , yang super junior !! Oh !! No ... No ... Antena yang super gembel , menang gede doang ! Mana gara gara tuh antena bangor banget , gw jadi sering kecolok ato kesetrum waktu lagi muter muter tu antena buat nyari posisi yang ASSSOYYY !!!

Bbbbbuttt , antena baru gw sekarang lebih canggih !!! Dia memang mungil n murah , bbbbbbbuttt sekali lagi , dia bikin asooooyyy !!! Gambar nya cantek cantek jernih jernih !!!
Betah dah gw ...

Ah !
Sekarang gw lg iseng iseng ... Subuh subuh bengong kaga baik juga. Gw putuskan buat mengenang suami gw yang udah merantau 17 taon kaga pulang pulang ... Bang jung suh , this is for you ...

Cara mengenangnya gampil !! Ikutin gw !
1st Ambil kertas ! Kertas apaan aja yang penting masih ada lapak buat diacak acak
2nd Genggam pulpen/pensil/arang erat erat
3rd Siap siap menggambar. Bayangkan wajah si dia.

WAH !!!
Gimana ?? Udah kelar ??
Gw mah udah dari kapan beuhala .

Pokoknya lukisan si jung suh uda jadi . Taptaptaptaptapi gw agak kurang sreg gitu. Gw bosen ngeliat dia kurus , nyengir , mulus seperti biasa. Yasutra ! Gw putuskan menghapus lagi semuanya.

Lalalalalalalalalalalalalalalalalalal
Jadi lah ! Kini Jung Suh terliat lebih cocok sebagai leader . Badannya sudah berisi , mukanya serius kayak bandar narkoba ... Wah ! Macho dah !!
...
....
Eh ,, tapi gw kaga pernah liat dia jenggotan . Gw pengen dia jenggotan kayak si Kibum doloe .

BAIKLAH !!!
Tangan gw lihai menambahkan goresan brewok ...

A HA !!!
C.L.E.A.R
Gambar gw jadi lagi ...
Bahagia ! Haengbokkeh dahhh !!!


Ahhhh ...
Tapi gambarnya aneh ..
Bikin gw nelangsa ...

MASA JUNG SUH JADI KAYAK SYEIKH PUJI !!!!

Mamih !!! Gw kaga mao diuber uber kak seto yang bermuka mesum ntuhhh !!!!!

Ahhh ... Pingsan sejenak ...


Yauda ! Gw buang aja dah .
Bye my lover .. Bye my friend ..


Woiya ! Gw baru baca postingan terbaru tentang Yehsung ! Masa di post klo yehsung itu anak orang penting di Korut ! Gw lupa ! Apa presiden apa jendral ... Pokoknya biar kaga mirip ma bapaknya , yesung sampe oplas ganti muka ... CRAZY akh !! Gw punya video waktu dia masi balita ! Mukanya sama ! Koko koko juga kok !!! Bingung dah ...

Yesung ... Siapapun bapakmu .. Gw teteup dukung lu ,.. Jadi jangan menggila ya ...

2 Nollowa:

Anonim mengatakan...

lagi gila ya nulisnya.. ni postingan lama ya.. yesung anaknya presiden korut...dia ga ganti muka, foto balita itu bukan yesung kali...hahhahaha.. :))
namanya yesung sama sama anaknya presiden korut yg ntar bakal jadi presiden...ada" saja majalah swiss itu hahaha

Anonim mengatakan...

~x( sinting

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com