Rabu, 06 Mei 2009

Melakukan ngeblog

. Rabu, 06 Mei 2009 .

Weleh weleh ...

Kenapa ya... Gw sudah tak sreg lagi dengan dunia perblogan... Ah, mungkin karena perasaan gw yang begitu suram bila melihat blog orang laen yang lebih yahud dari milik gw... Ahhhh gak juga... Oh! Ow! Owh! Mungkin karena dunia pergoblogan tidak memiliki pikiran yang sejalan sama gw... Apalagi wordpress yang naujubille suseeeee... Yah! Tapi saya tak akan menyerah!!! Memang... Dunia perdonlotan paling ramah ma saya... Ahay! Tnx idman!!! Tapi sekali kali ngeblog bole dongggghhhhxxxsssggg...

Udah ah...
Lari lagi keliling komplek...

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com