Rabu, 06 Mei 2009

CHINGGU! MY LOVE LEE CHINGGU

. Rabu, 06 Mei 2009 .

ANNYEONG !!!!
Setelah sekian lama aku menungguuuuuuu untuk kedatanganmuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....

Ah...
Setelah sekian lama hibernasi, gue akan kembali EKSIS di dunia perhotelan ... Oh ! No ! Per goblogan....



Gue mau posting tentang teman teman gua akh ...



Itu...


Foto pertama adalah asiaten saya... Cupi bini palsu siwon...

OKEH!!!! Yang berminat hubungi gue ,,, ditunggu dibawah pohon cinta ... UEKKK!!! ENEG SENDIRI GUE NULISNYA... yasutralah tak usah dibahas...


Yang foto kedua adalah foto si KHAE !!!!
Pemilik www.kyukhae03cyuzt.blogspot.com

VISIT HER !!! Aduhay nan bohay dah ... Ah no... enggak...



Yang terakhir siapa lagi kalo bukan si cantik dari jonggol...


OKOK! THNX FOR VISIT.

Mudah mudahan matanya gak rabies liat foto foto diatas sanah....

ah...
nelangsa lagi ah...

0 Nollowa:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Thanks for comment in myblog !
Mudah mudahan dapat pencerahan dari sini ya ..
Yoroshiku !
Saranghae ..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com